RUPIAH CEPAT Aplikasi Pinjaman Online Berizin OJK

Table of Contents [Hide]

       Rupiah cepat adalah aplikasi pinjaman uang tunai online cash cair tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, dapatkan pinjaman dana tunai rupiah online.



    PRODUK PINJAMAN
    1. Pinjaman tunai online mulai dari 600.000 - 5.000.000
    2. Jangka waktu pinjaman mulai dari 22 hari - 365 hari
    3. bunga maksimum 24% per Tahun
    SYARAT MENGAJUKAN
    1. WNI Berusia 18 tahun keatas
    2. Mempunyai KTP
    3. Mempunyai Rekening bank / akun Gopay / Akun OVO

    1. Status Aplikasi legal terdaftar di OJK
    2.  Ada DC lapangan.
    3. Tenor nasah baru 22 hari dengan limit pinjaman sebesar 600 ribu. dan akan dikenakan biaya layanan sebesar  118 ribu dan bunga 10 ribu. jadi total pengembaliannya sebesar 728 ribu.          
    SEBELUM MENGAJUKAN PINJAMAN BACA TERLEBIH DAHULU SYARAT DAN KETENTUANNYA👇👇

        PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (selanjutnya disebut sebagai “KUFI”) menyediakan layanan kepada Anda (selanjutnya disebut sebagai “Pengguna”) sesuai ketetapan Perjanjian ini melalui platform Rupiah Cepat yang dioperasikan (URL: http:/ /www.rupiahcepat.co.id/). Perjanjian ini memiliki ketetapan hukum antara Pengguna dan KUFI.
         [Baca DENGAN SAKSAMA] Sebelum Anda mengklik untuk menyetujui Perjanjian ini dalam proses pendaftaran, Anda harus membaca Perjanjian ini dengan saksama. Pastikan Anda sudah membaca dengan saksama dan benar-benar memahami isi setiap pasal, khususnya pasal ganti rugi atau pembatasan pertanggungjawaban, pasal otorisasi, pasal permohonan hukum, dan penyelesaian sengketa. Anda harus lebih memperhatikan ketentuan ganti rugi atau pembatasan pertanggungjawaban dan pasal otorisasi, yang akan ditandai lebih tebal. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait Perjanjian ini, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan platform Rupiah Cepat.
         [Tindakan Penandatangan]Jika Anda sudah mengikuti arahan dalam halaman pendaftaran untuk mengisi informasi, membaca, dan menyetujui Perjanjian ini dan menyelesaikan proses pendaftaran, berarti Anda telah sepenuhnya membaca, memahami, dan menerima seluruh konten Perjanjian ini, dan setuju bersama KUFI untuk menjadi Pengguna terdaftar platform Rupiah Cepat. Saat membaca Perjanjian ini, jika Anda tidak menyetujui Perjanjian ini atau salah satu syarat dan ketentuannya, Anda harus segera menghentikan proses pendaftaran.
         [Perubahan Persetujuan] Selama dilaksanakannya Perjanjian ini, KUFI dapat mengubah pasal yang relevan dalam Perjanjian ini sesuai dengan situasi sebenarnya. KUFI akan menerbitkan perjanjian termutakhir melalui platform Rupiah Cepat, dan Pengguna yang sudah menandatangani tidak perlu menandatangani ulang. Jika Pengguna tidak menyetujui perubahan Perjanjian KUFI, Pengguna harus berhenti menggunakan layanan yang diberikan oleh KUFI melalui platform Rupiah Cepat. Jika Pengguna terus menggunakan layanan atau tidak mau menghentikan layanan ini secara suka rela, Pengguna dianggap setuju untuk mengikuti perubahan perjanjian, dan menjalankan kewajiban menyeluruh Pengguna sesuai dengan perubahan perjanjian itu.

    Bab 1 Batasan Penggunaan Platform Rupiah Cepat

    Pasal 1:
    Sebelum menggunakan layanan yang disediakan oleh KUFI melalui platform Rupiah Cepat, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan pendaftaran di platform Rupiah Cepat dan menjadi pengguna terdaftar platform Rupiah Cepat.

    Pasal 2:
    Pengguna harus merupakan orang asli, orang berkekuatan hukum, atau organisasi lain yang memiliki hak sipil penuh dan kapasitas tindakan sipil dan dapat menanggung tanggung jawab sipil secara independen sesuai dengan hukum di Indonesia. Jika Pengguna melanggar batasan yang telah disebutkan itu dengan mendaftar untuk menggunakan layanan yang disediakan oleh KUFI, wali Pengguna yang harus bertanggung jawab atas itu semua.

    Pasal 3:
     Pengguna wajib memastikan keaslian, akurasi, kelengkapan, dan validitas informasi Pengguna dan berupaya memperbarui informasi yang diberikan secara tepat waktu. Jika KUFI memutuskan ada alasan wajar untuk meyakini bahwa informasi Pengguna tidak akurat, salah, atau sudah usang, KUFI berhak menutup akun Pengguna di platform Rupiah Cepat; KUFI tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi pada Pengguna.

    Pasal 4:
    Pengguna wajib memberikan informasi kontak yang valid, termasuk tapi tidak terbatas pada, nomor ponsel, nomor telepon, alamat pos, alamat email yang sering digunakan, informasi kontak, dsb. Jika ada perubahan informasi kontak, harus diperbarui dalam waktu 3 hari. Jika terjadi KUFI tidak mampu menyediakan layanan terkait atau menyebabkan kerugian bagi Pengguna karena Pengguna tidak memberikan informasi kontak yang efektif, Pengguna yang sepenuhnya menanggung semua kerugian dan konsekuensi hukum yang merugikan.

    Bab 2 Layanan Platform Rupiah Cepat

    Pasal 5:
    Layanan yang disediakan oleh KUFI melalui platform Rupiah Cepat meliputi, tapi tidak terbatas pada, pengumpulan informasi, pengungkapan informasi, penyaringan, peringkat kredit, pertukaran informasi, pencocokan pinjaman, konsultasi keuangan, dan layanan terkait lainnya. Beberapa layanan mengharuskan Pengguna menyelesaikan proses autentikasi agar dapat dimanfaatkan. KUFI tidak bertanggung jawab Jika Pengguna tidak mampu memanfaatkan layanan karena autentikasi yang tidak lengkap.

    Pasal 6:
        Pengguna setuju bahwa status Pengguna yang dikonfirmasi oleh proses di platform Rupiah Cepat hanya akan menjadi dasar dalam dilaksanakannya pengoperasian terkait. Pengguna bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh Pengguna yang tidak dapat mengubah atau mengonfirmasi status secara tepat waktu, dan KUFI tidak bertanggung jawab sedikit pun.

    Pasal 7:
        Pengguna menanggung risiko peminjaman sesuai dengan prinsip peminjaman secara suka rela, bersikap jujur dan dapat dipercaya dan menanggung sendiri tanggung jawab dan risiko. KUFI tidak menyediakan layanan peningkatan kredit atau menanggung risiko gagal bayar pinjaman.

    Pasal 8:
        KUFI tidak dapat menyediakan layanan transfer uang secara "real-time," dan KUFI tidak akan dituntut bertanggung jawab atas tertundanya masuknya dana dan kerugian yang ditimbulkan pada Pengguna.

    Pasal 9:
        KUFI akan menjalankan bisnisnya dengan sungguh-sungguh di kawasan hukum untuk menjamin kualitas layanan KUFI sehingga Pengguna dapat berhasil melaksanakan dan menyelesaikan transaksi melalui platform Rupiah Cepat.

    Pasal 10:
        Demi menyempurnakan pengalaman Pengguna, KUFI akan menghitung penggunaan berbagai fungsi produk dan layanan platform Rupiah Cepat sesuai dengan kebutuhan mereka. Statistik tersebut umumnya meliputi waktu pemakaian aplikasi, waktu bertahan di halaman, jumlah kunjungan, jalur akses, dsb., dan KUFI juga akan mengumpulkan data pelaporan kesalahan dalam aplikasi. Dengan menganalisis data statistik, kami dapat menyempurnakan kualitas produk dan kualitas layanan.

    Bab 3 Pengumpulan, Penggunaan, dan Pengalokasian Informasi Pengguna

    Pasal 11:
        RUPIAH CEPAT berkomitmen tinggi untuk menjaga privasi setiap Pengguna. RUPIAH CEPAT tidak akan membagikan informasi pribadi pengguna atau mantan pengguna kami, kecuali untuk kepentingan kegiatan usaha RUPIAH CEPAT yang termasuk namun tidak terbatas kepada verifikasi identitas untuk tujuan analisa kelayakan terhadap produk pinjaman kami, untuk memproses transaksi, melaksanakan perintah pengadilan atau proses hukum yang berlaku, atau proses laporan kepada OJK.
        Pengguna mengetahui dan menyetujui bahwa RUPIAH CEPAT mengumpulkan informasi pribadi pengguna seperti yang Pengguna berikan kepada RUPIAH CEPAT melalui aplikasi dan menggunakan informasi dari penggunaan aplikasi yang secara otomatis terdata saat pengguna berinteraksi dengan aplikasi atau informasi lain yang diakses melalui Antarmuka Pemrograman Aplikasi (API).

    Jenis informasi pribadi yang kami kumpulkan dapat mencakup:
    • Informasi pribadi seperti: nomor telepon, data KTP, informasi rekening bank, informasi mengenai pekerjaan, dan informasi pendidikan
    • Informasi dari pihak ketiga yang kredibel dan terpercaya seperti instansi yang menyediakan layanan pelanggan terkait dengan kelayakan dan riwayat kredit atau dari rekan kerja dan anggota keluarga yang Pengguna cantumkan sebagai data kerabat Pengguna
    • Informasi mengenai tempat kerja/usaha dan tempat tinggal Pengguna
    • Informasi tentang keberadaan lokasi Pengguna melalui teknologi Global Positioning System (GPS) yang membantu kami memastikan lokasi Anda berada dalam cakupan pelayanan kami sehingga dapat memberikan penilaian yang lebih baik untuk kredit skor Anda
    • Informasi yang dikumpulkan ketika Pengguna menggunakan aplikasi RUPIAH CEPAT, yang kami gunakan untuk mengidentifikasi Pengguna dan memvalidasi penggunaan aplikasi dari telepon genggam Pengguna untuk mencegah tindakan penipuan seperti alamat IP, data kontak dan riwayat komunikasi Anda, data aplikasi, kalender dan data peristiwa.
    • Informasi tentang data perangkat keras Pengguna termasuk produk perangkat, nomor seri, IMEI, model, penyedia telepon
    Informasi tersebut di atas dilindungi oleh RUPIAH CEPAT menggunakan perlindungan komputer seperti firewall dan enkripsi data, serta wewenang akses ke informasi pribadi hanya bagi karyawan RUPIAH CEPAT yang memerlukannya dalam melaksanakan pekerjaan mereka. Hanya karyawan yang berwenang dapat mengakses data dan mereka harus melewati beberapa bentuk verifikasi identitas sebelum mengakses informasi apapun.

    Pasal 12:
        Pengguna mengesahkan dan menyetujui RUPIAH CEPAT akan memberikan informasi Pengguna yang sesuai, hasil verifikasi dan analisis kepada mitra terkait, guna memangkas frekuensi pelanggan mengulangi pemberian informasi, serta memfasilitasi mitra itu dalam menetapkan apakah Pengguna telah memenuhi persyaratan.

    Pasal 13:
        Guna memfasilitasi RUPIAH CEPAT untuk menyediakan layanan tindak lanjut dan hadiah kepada Pengguna, maka Pengguna mengesahkan dan menyetujui RUPIAH CEPAT memberikan informasi kontak Pengguna kepada merchant mitra terkait.

    Pasal 14:
        RUPIAH CEPAT dapat bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menyediakan layanan yang sesuai kepada Pengguna, yang dalam hal ini, Jika pihak ketiga itu setuju menanggung tanggung jawab yang sama seperti platform ini untuk melindungi informasi Pengguna, maka Pengguna menyetujui RUPIAH CEPAT akan memberikan informasi Pengguna yang terkait itu kepada pihak ketiga tersebut, dan menyetujui pihak ketiga itu dapat menghubungi Pengguna. Pengguna menyetujui RUPIAH CEPAT dan pihak ketiga akan memperkenalkan produk dan layanan RUPIAH CEPAT dan pihak lain kepada Pengguna.

    Pasal 15:
        Pengguna secara tegas memahami dan menyetujui RUPIAH CEPAT atau perusahaan afiliasinya akan menghubungi Pengguna dengan tujuan menyediakan atau merekomendasikan produk atau layanan kepada Pengguna atau menyediakan layanan lebih baik kepada Pengguna.

    Pasal 16:
        Demi melindungi hak berdasarkan hukum dan kepentingan Pengguna atau menangani sengketa transaksi antara Pengguna dan pihak lain, Pengguna menyetujui RUPIAH CEPAT akan menyampaikan informasi yang relevan kepada institusi atau regulator.

    Pasal 17:
        Sesuai dengan ketetapan hukum dan praktik bisnis yang wajar, saat RUPIAH CEPAT berencana bergabung dengan atau diakuisisi oleh perusahaan lain atau terlibat dalam aktivitas pasar modal lainnya (termasuk tapi tidak terbatas pada IPO, penawaran obligasi), dan dalam situasi lain saat RUPIAH CEPAT harus menerima uji tuntas dari pihak lain, Pengguna menyetujui RUPIAH CEPAT akan menyerahkan informasi Pengguna kepada pihak yang diperlukan itu, tapi kami akan mengharuskan pihak tersebut mengambil tindakan yang wajar untuk tetap merahasiakan informasi Pengguna dengan menandatangani perjanjian kerahasiaan dengan mereka.

    Pasal 18:
        RUPIAH CEPAT berhak menganalisis seluruh database pengguna dan memanfaatkannya untuk kepentingan komersial di lokasi yang database itu tidak dapat mengidentifikasi entitas tertentu dan tidak dapat dipulihkan setelah diproses.

    Pasal 19:
        RUPIAH CEPAT akan menyimpan informasi data penggunaan aplikasi RUPIAH CEPAT (cookies) untuk melakukan pelacakan jika sewaktu-waktu atau dikemudian hari terjadi peretasan terhadap aplikasi RUPIAH CEPAT.

    Bab 4 Peringatan Risiko

    Pasal 20:
        RUPIAH CEPAT tidak menjamin, secara tersurat maupun tersirat, atas transaksi Pengguna yang dilakukan di platform RUPIAH CEPAT dan transaksi dengan mitra. Pengguna harus menyadari risiko yang menyertai transaksi dan membuat keputusan perihal transaksi itu dengan penilaian independen. Risiko yang timbul dari transaksi ditanggung oleh Pengguna.

    Pasal 21:
        RUPIAH CEPAT tidak dapat menjamin keaslian, akurasi, dan kelengkapan informasi yang diserahkan Pengguna melalui platform RUPIAH CEPAT, dan Pengguna sepenuhnya bertanggung jawab atas informasi yang diterbitkan Pengguna.

    Bab 5 Biaya Layanan

    Pasal 22:
        Saat Pengguna menggunakan layanan RUPIAH CEPAT yang disediakan melalui platform RUPIAH CEPAT, RUPIAH CEPAT berhak mengenakan biaya terkait kepada Pengguna. Untuk perincian standar dan aturan pungutan biaya, lihat perjanjian khusus antara Pengguna dan RUPIAH CEPAT.

    Pasal 23
        Pengguna dapat diwajibkan untuk membayar biaya kepada pihak lain saat menggunakan layanan RUPIAH CEPAT yang disediakan melalui platform RUPIAH CEPAT. Perincian aturan dan pungutan biaya dapat dilihat di perjanjian khusus antara Pengguna dan RUPIAH CEPAT atau (dan) pihak lain, atau keterangan biaya terkait yang disebutkan di platform RUPIAH CEPAT.

    Bab 6 Keamanan Akun Pengguna

    Pasal 24
        Akun Pengguna merupakan identifikasi unik Pengguna di platform RUPIAH CEPAT. Pengguna berupaya sungguh-sungguh menjaga akun dan kata sandi Pengguna, tidak membocorkan informasi akun pribadi kepada pihak mana pun juga, jika tidak, kerugian yang ditimbulkan ditanggung sendiri oleh Pengguna.

    Pasal 25:
        Pengguna setuju untuk sepenuhnya bertanggung jawab sendiri menjamin keamanan akun. Semua pengoperasian yang dilakukan dan pernyataan yang dibuat oleh Pengguna lewat akun Pengguna di platform RUPIAH CEPAT dianggap perilaku Pengguna dan merupakan perwujudan keinginan tulus Pengguna, dan semua kerugian dan konsekuensi hukum ditanggung oleh Pengguna.

    Pasal 26:
        Pengguna dapat masuk ke akun Pengguna di platform RUPIAH CEPAT kapan pun untuk meneliti dan mengelola informasi Pengguna di dalam akun ini. Jika Pengguna mengalami hambatan atau memiliki pertanyaan, Pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan RUPIAH CEPAT.

    Bab 7 Komitmen Kepatuhan Pengguna

    Pasal 27:
        Pengguna berupaya tidak menggunakan layanan yang disediakan oleh RUPIAH CEPAT melalui platform RUPIAH CEPAT untuk tujuan atau sarana yang melanggar hukum, dan untuk mematuhi hukum, regulasi, kebijakan, dokumen regulasi, dan aturan dan regulasi relevan yang ditetapkan oleh RUPIAH CEPAT. Pengguna sepenuhnya bertanggung jawab atas kerugian dan konsekuensi yang timbul dari pelanggaran tindakan di atas.

    Pasal 28:
        Pengguna berupaya melakukan kewajiban dengan ketat sesuai dengan Perjanjian ini. Jika kewajiban tersebut tidak sepenuhnya dipenuhi, RUPIAH CEPAT berhak merekam pelanggaran Pengguna dalam catatan kredit Pengguna dan mengungkapkan pelanggaran Pengguna dengan sarana sesuai hukum.

    Pasal 29:
        Demi tercapainya tujuan penagihan dan memperoleh Kembali pelunasan pinjaman dari nasabah, maka Rupiah Cepat berhak untuk menghubungi Kontak Darurat dari nasabah sejak tanggal jatuh tempo pembayaran dalam hal nasabah sulit untuk dihubungi, nomor nasabah tidak aktif, nasabah tidak merespon dengan baik pesan dari penagih, nasabah tidak memiliki itikad baik untuk melakukan pelunasan padahal sudah diingatkan secara patut, atau nasabah lama merespon pesan dari penagih.

    Bab 8 Terganggunya Layanan RUPIAH CEPAT

    Pasal 30:
        Pengguna memahami bahwa karena sifat alami Internet, ada kemungkinan layanan yang disediakan oleh RUPIAH CEPAT melalui platform RUPIAH CEPAT dapat terganggu. RUPIAH CEPAT tidak bertanggung jawab atas pemeliharaan sistem, kegagalan peralatan, serangan peretas, dan efek kekaharan lainnya yang menghalangi Pengguna sehingga tidak dapat menggunakan layanan terkait dengan tepat.

    Bab 9 Pembatasan Tanggung Jawab

    Pasal 31:
        RUPIAH CEPAT merupakan perusahaan perantara informasi keuangan yang didirikan sesuai dengan hukum yang spesialisasinya adalah bisnis perantara informasi pinjaman internet; platform RUPIAH CEPAT merupakan platform internet yang dioperasikan oleh RUPIAH CEPAT untuk menyediakan layanan perantara informasi pinjaman internet. RUPIAH CEPAT menyediakan untuk Pengguna layanan informasi melalui platform RUPIAH CEPAT.

    Pasal 32:
        Pengguna yang meminjam uang melalui platform RUPIAH CEPAT harus menyadari adanya risiko investasi, dapat mengidentifikasi risiko, dan memiliki pengalaman dalam investasi produk keuangan tanpa jaminan dan terbiasa dengan Internet; hilangnya uang pokok dan bunga yang ditimbulkan oleh peminjaman ditanggung sepenuhnya oleh Pengguna.

    Pasal 33:
        Layanan yang disediakan oleh mitra RUPIAH CEPAT menjadi tanggung jawab mitra tersebut dan RUPIAH CEPAT tidak bertanggung jawab.

    Pasal 34:
         Usulan dan arahan yang diperoleh Pengguna dari staf RUPIAH CEPAT tidak mengandung komitmen dan jaminan layanan RUPIAH CEPAT. Pengguna membuat keputusan secara independen, dan konsekuensi hukum yang timbul dari keputusan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh Pengguna.

    Bab 10 Perlindungan Privasi Pengguna

    Pasal 35:
         Pengguna menyetujui RUPIAH CEPAT dapat mengumpulkan informasi tambahan tentang Pengguna melalui sarana sesuai hukum guna lebih baik dalam memahami status sebenarnya Pengguna.

    Pasal 36:
        Guna mencegah Pengguna agar tidak terlibat dalam aktivitas ilegal atau kriminal melalui platform RUPIAH CEPAT dan melindungi hak dan kepentingan yang sah milik RUPIAH CEPAT dan pengguna lainnya, RUPIAH CEPAT berhak meninjau dan mengevaluasi informasi Pengguna melalui prosedur manual atau otomatis.

    Pasal 37:
        RUPIAH CEPAT telah menetapkan aturan pemrosesan informasi pengguna yang ketat dan mengadopsi tindakan teknis yang diperlukan untuk melindungi keamanan informasi Pengguna, dengan maksud memastikan informasi Pengguna tidak disalahgunakan. Platform ini tidak akan memberikan atau mengungkapkan informasi Pengguna kepada pihak ketiga mana pun kecuali dengan persetujuan tegas Pengguna dan ketetapan hukum dan regulasi lainnya atau peraturan yudisial nasional, departemen administrasi, perhimpunan dagang, dan institusi regulasi terkait.

    Pasal 38:
        Pengguna yang sebelumnya pernah mengajukan pinjaman di RUPIAH CEPAT dapat mengajukan permohonan untuk penutupan akun dan penghapusan data. Apabila Pengguna tidak ingin menggunakan Aplikasi RUPIAH CEPAT lagi, untuk permohonan penutupan akun dan penghapusan data tersebut dapat diajukan melalui customer service RUPIAH CEPAT.

    Bab 11 Perlindungan Kekayaan Intelektual

    Pasal 39:
         Hak kekayaan intelektual semua konten di platform RUPIAH CEPAT dimiliki secara legal oleh RUPIAH CEPAT dan pemiliknya, termasuk tapi tidak terbatas pada, teks, data, artikel, foto, informasi, arsitektur platform desain halaman web, dsb. Tak ada yang boleh menggunakan, mengubah, menyalin, atau merilis kepada publik konten terkait tanpa persetujuan tertulis RUPIAH CEPAT atau pemiliknya; jika terjadi pelanggaran, Pengguna harus bertanggung jawab sesuai hukum atas kerusakan yang ditimbulkan bagi RUPIAH CEPAT dan pemiliknya.

    Bab 12 Permohonan Hukum

    Pasal 40:
        Perjanjian ini melibatkan antara Pengguna dan RUPIAH CEPAT dan berlaku pada semua aktivitas Pengguna di platform RUPIAH CEPAT. Peraturan yang diterbitkan RUPIAH CEPAT melalui platform RUPIAH CEPAT atau menerbitkannya nanti di masa mendatang, dapat dianggap bagian integral Perjanjian ini dan memiliki efek hukum yang sama dengan pasal utama Perjanjian ini.

    Pasal 41:
         RUPIAH CEPAT memiliki hak eksklusif atas interpretasi Perjanjian ini.

    Pasal 42:
        Perjanjian ini ditandatangani di Jakarta, Indonesia. Sengketa antara Pengguna dan RUPIAH CEPAT yang timbul dari perjanjian ini, pihak-pihak setuju, berapa pun kadar sengketanya, akan diserahkan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk dibuat keputusan. Keputusan tersebut bersifat final dan mengikat kedua belah pihak.

    ( Sumber dari aplikasi link Rupiah cepat )



    Previous Post Next Post

    Contact Form