Cara Daftar Buka Rekening Neo Bank

Table of Contents [Hide]

      ataupin Neo bank merupakan sebuah aplikasi penghasil uang milik bank digital BNC


    Fungsi dari aplikasi ini yaitu memberikan layanan aktifitas perbankan mulai dari trasnfer, menabung dan deposito.

    menariknya di neo bank ini pengguna tidak di kenakan biaya administrasi jika melakukan transfer ke bank lain.

    pengguna neo bank yang melakukan deposit akan mendapatkan ke untungan yang lumayan besar. pasanya, bunga deposit tabungan di neo+ terbilang cukup tinggi di banding dengan bank lain.

    karena aplikasi ini terbilang masih baru, sering mengadakan event guna memperbanyak pengguna baru yang menggunakan aplikasi ini.

    ke amanan data di aplikasi neo bank sudah tidak  di ragukan lagi, sebab aplikasi ini sudah terdaftar dan mempunyai izin dari ororitas jasa keuangan ( OJK ).

    aplikasi neo ini banyak mendapatkan ulasan positif dari para pengguna karena terbukti membayar.

    bagi kalian pencari uang grtasis dari internet, kali ini saya akan berbagi cara dapat uang gratis dari aplikasi neo bank. pertama kali daftra kalian langsung dapet beragam bonus dan focer yang bisa kalian klaim. dan bonus bonus itu nantinya bisa di jadikan uang dan aplikasi ini terbukti legit dan membayar lho. berikut bukti hasil pendapatan saya dari aplikasi ini.


    Cara Daftarnya dan mendapatkan Bonusnya adalah sebagai berikut :

    Donload aplikasi neo bank di playstore atau di appstore dan setelah selesai mendonload ialah harus mendaftar membuat akun neo bank. tentunya kalian harus sudah mempunyai KTP yang masih berlaku dan jangan lupa masukkan kode referal 3995M2 agar kalian mendapatkan bonus dari kode tersebut. biasanya nanti akan langsung mendapatkan kupon kode undangan senilai 1.000.000 untuk pengguna baru.

    1. Buka Aplikasi dan Daftar Akun Neo Bank. 
       nomer HP kalian yang masih aktif untuk regitrsi pendaftaran.
    2. Masukkan kode referal untuk mendapatkan beragam bonus.
      memasukkan kode referal ini harus di isi ya agar kalian banyak mendapatkan beragam bonus dari aplikasi neo bank. masukkan kode referal ini 3995M2 
    3. Kirim dan Masukkan kode OTP yang di kirimkan ke nomer kalian. setelah memasukkan kode OTP klik daftar sekarang.
    4. Buka rekening Neo bank. centang kotak saya yang telah membaca dan setuju mengenai keterangan syarat dan ketentuan.
    5. Siapkan KTP dan melakukan pengisian data pendaftaran. isi semua fom yjangan sampai ada yang kosong.
    6. Proses verifikasi. tunggu proses verifikasi sampai selesai, proses biasanya 1 X 24 jam. sepengalaman saya hanya butuh 3 menit status verifikasi sudah sukses.
    7. Kumpulkan Uang. setelah proses verifikasi berhasil sekarang saatnya kalian mengumpulkan uang. tinggal ikuti event yang ada di dalam aplikasi. disini saya akan berbagi 2 cara yang paling gampang dan mudah sekali. berikut caranya :
    • Cara Pertama Neo Fortune. dengan mengklik gatha setiap hari bisa berkesempatan dapat hadiah sampai1 juta. caranya klik icon gambar seperti di bawah ini. maka kalian akan langsung dapat uang tunai
    • cara Kedua kupon experience. Klik profile > neo reward / neo kupon, lalu klaim dan pakai kupon neo experience 10 juta nanti setiap hari bakal dapet 1600
    Tarik Uang Ke Rekening Atau Ke e wallet OVO, DANA, Gopay. setelah Uang terkumpul kalian  bisa tranfer uang kalian ke bank manapun seperti BCA, BRI< BNI, Mandiri dll. atau juga bisa di tarik ke e wallet tanpa biaya.
    Previous Post Next Post

    Contact Form